Mewujudkan Keinginan Kita Secara Baik



Pada akhir-akhir ini orang sering menginginkan suatu hasil yang maksimal tanpa ada usaha yang dia lakukan. Dan itulah penyebab manusia sekarang banyak yang memilih jalan pintas yang tidak baik contohnya saja korupsi. Nah!, korupsi ini bukankah tindakan yang tidak baik dalam mewujudkan keinginannya  untuk memperoleh pendapat dalam waktu yang singkat dan inilah salah orang satu yang bukan hanya dibenci orang lain akan tetapi juga dibenci oleh Tuhan, karena jika ada orang yang dengan sengaja mengambil hak dari orang lain itu akan mendapat dosa besar.

Mungkin ini salah satu cara untuk memperoleh keinginan yang kita damba-dambakan:
  • Pikirkanlah dari mulai sekarang keinginan apa yang kamu inginkan tidak usah memiliki keinginan yang muluk-muluk namun dimulai dari keinginan yang simpel saja.
  • Renungkan bahwa keinginan kalian bisa terwujud atau malahan mustahil untuk terwujud (jika keinginan kalian mustahil untuk terwujud coba buat keinginan yang mudah di realisasi-kan saja). 
  • Dan usahakan keinginan kalian jangan bertolak belakang dengan kegiatan atau pekerjaan yang kalian jalani.
  • Berdoa kepada Tuhan untuk mengabulkan keinginanmu tersebut dengan tulus.
  • Selain berdoa kalian juga harus berusaha dengan giat untuk mewujudkan-nya dengan cara bekerja keras, walau pun  kalian berdoa dengan sungguh-sungguh jika tidak dibarengi dengan usaha dan kerja keras mustahil keinginanmu bisa terwujud.
  • Setelah itu serahkan semua itu kepada tuhan karena yang bisa memberikan izin bahwa keinginanmu itu bisa terwujud hanyalah Tuhan, dengan kata lain kamu harus ikhlas dalam menunggu keinginan itu terwujud karena keinginanmu itu akan ter-kabul entah kapan bukan berarti kamu menginginkan sesuatu dan sudah melakukan cara tadi keinginanmu bisa ter-kabul pada waktu itu juga.
Seharusnya selagi kita masih mampu menggerakkan tubuh maka gunakan lah untuk berdoa, berikhtiar, dan bekerja keras. Jangan menunggu Yang Maha Kuasa mengambil salah satu bagian dari kita lalu kita baru sadar bahwa kita melakukan tindakan  yang salah.


SEMOGA BERMANFAAT.......................THANKS
Share on Google Plus

About Robbiradyya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar